Merk Produk



Merk
Merk adaah nama, istilah, tanda, simbol, desain, atau kombinasinya yang dapat memberikan identitas barang dan membedakan dengan produk pesaing.
Jenis-jenis merk:
1.       Merk individual atau merk keluarga
2.       Merk pabrik atau merk penjual
Salah Satu Gerai Hoka Hoka Bento
Ada-ada aja alasan ke hoka Hoka Bento,begitulah slogan hokben.
hoka-hoka = hangat (maksudnya masakan hangat)
bento = bekal, box lunch, nasi bungkus.
Bentō (弁当 atau べんとう?) atau o-bentō adalah istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk-pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa-bawa dan dimakan di tempat lain. Seperti halnya nasi bungkus, bentō bisa dimakan sebagai makan siang, makan malam, atau bekal piknik.
Bentō biasanya dikemas untuk porsi satu orang, walaupun dalam arti luas bisa berarti makanan bekal untuk kelompok atau keluarga. Bento dibeli atau disiapkan sendiri di rumah. Ketika dibeli, bentō sudah dilengkapi dengan sumpit sekali pakai, berikut penyedap rasa yang disesuaikan dengan lauk, seperti kecap asin atau saus uster dalam kemasan mini.
Ciri khas bentō adalah pengaturan jenis lauk dan warna agar sedap dipandang serta mengundang selera. Bento dapat pula dihias dan disusun rapi dalam gaya yang disebut kyaraben. Kemasan bento selalu memiliki tutup, dan wadah bentō bisa berupa kotak atau nampan segi empat dari plastik, kotak roti, atau kotak kayu kerajinan tangan yang dipernis. Ibu rumah tangga di Jepang dianggap perlu terampil menyiapkan bentō, walaupun bentō bisa dibeli di mana-mana.
Restaurant yang berlambang cewek dan cowok ini mudah di ingat dan di tebak oleh konsumen. Hanya dengan melihat gambar tersebut diselembaran atau iklan-iklan, para konsumen langsung bisa menebak kalau itu adalah tempat makan ala Jepang di Indonesia. Dan Restaurant Hoka-Hoka Bento termasuk produsen yang menggunakan jenis merk pabrik atau merk penjual.
Nama: Ayu Lestari
Kelas: 1EA22
NPM: 11212286
Mata Kuliah: Dasar Pemasaran

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LIQUID FOUNDATION FOCALLURE #WARMIVORY03

Pernikahan di kala PANDEMI COVID-19 - 20 September 2020 INTIMATE WEDDING

MOTIVASI DALAM PERILAKU KONSUMEN